Rabu, 01 Februari 2012

iseng

hmmm udah lama banget keknya gw udah ga ktmu sama yang namanya blogg, awalnya gw iseng aja ngeliad blog sahabat gue rita, ternyata blog gw yang dulu gw buat bareng masih ada.
Tapi masalahnya gw lupa sama email dan password gw, setelah dicoba beberapa kali ternyata ketmu...


Welcome to my blogs in 2012. :p

Bebeberapa belakangan ini gw dipusingkan dengan beberapa hal yang cukup bikin kepala gw mau meledak. Mungkin dengan cerita disini bisa sedikit ngurangin kali yah, yah mungkin bisa dibilang seperti cewek it's oke lah...toh manusia sekarang pria dan wanita sederajat :p

yang pertama kita masuk dengan permasalahan skripsi , dimana skripsi itu adalah tugas terakhir bagi seluruh mahasiswa termasuk gue...
dibalik kepusingan itu tentunya ada kebanggan tersendiri kalau gue bisa selesain tepatnya bulan febuari 2012 depan ini, yang jelas bagi semua temen sahabat gue dan keluarga terutama mamah dan popoh gue orang yang paling paling paling gue sayang, gue mohoon doa restunya biar gw bisa lulus tanpa hambatan AMIEN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar