Kamis, 19 April 2012

Entah apa yang aku rasakan saat ini, sedih, susah, putus asa dan entah harus berbuat apa. Hari demi hari berjalan, semakin berat ku rasakan, yang dapat kulakukan saat ini hanya berpasrah pada yang kuasa dan menjalanani apa adanya bersama mamahku.
Mengenai asmara ku saat ini aku sedang menyukai salah seorang gadis yang aku kenal sewaktu aku duduk di bangku kuliahan, gadis itu bernama lengkap Winnie Wanda Lim.
Aku mengenalnya melalui jejaring sosial facebook, berawal dari iseng aku meng-add dia dan komen-komenan. Sampai suatu ketika aku mengajak dia makan di kampus, yang kebetulan dia juga lagi ke kampus untuk menyelesaikan skripsi, jadi waktu itu aku dan dia sedang skripsi akhir perkuliahan.
Aku melihat dia seorang gadis yang mandiri dan percaya diri dan penuh dedikasi. Orangnya pintar dan murah senyum, senyumnya manis dan humoris membuat sedikit canggung waktu bersamanya.
Sampai saat ini aku dengan dia hanya bertemu sekali saja, waktu bertemu makan siang di kampus selebihnya hanya berkomunikasi melalui jejaring sosial dan sms saja.
Belakangan kemarin aku punya rencana ingin mengajak nya jalan , tetapi memang belum dipertemukan karena kesibukan kita berdua dan akhirnya 2 x merencanakan batal.
Berjalannya waktu aku merasa tidak pantas bersamanya, begitu banyak masalah yang menimpa diriku terutama ekonomi keluarga, aku belum bisa berbuat apa2 untuk membahagiakannya saat ini. Aku bukan seorang yang kaya yang bisa mengajaknya berjalan jalan mengelilingi jakarta ketempat yang dia sukai dengan mobil mewah,  membelikan barang yang dia ingin kan, dan selalu membahagiakannya.
Masih banyak orang lain yang lebih pantas dengannya, kelak kalau jodoh gak akan kemana, 

                                                                                                                                                      ayun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar