Senin, 20 Desember 2010

LANJUTAN TARUHAN

hmmp seperti taruhan yang waktu itu dengan sahabat saya tata, bahwa setiap tanggal 8 kalau dia belum balikan sama mantannya itu, maka gue akan neraktir dia nonton....
Kebetulan tanggal 8 kemaren waktu nya kurang pasm jadi kita putus kan di hari lain, nah setelah diputusin akhirnya jadilah kita nonton, kebetulan waktu itu gw nonton film kartun yang mnurut gw lucu sih critanya, dan kata si tata sih ni film waktu kecil terkenal banget, tp gw sama sekali nga tau tuh,,,,, Kemana aja yach waktu gw kecil, kebanyakan main layangan sama gondu kali yah :D.
Sebelum pergi rencana nya gue ma si tata ini mau nonton yang 3D, tapi entah kenapa dan bagemanaaaaa, apa gw yang salah liad ternyata XXI di taman anggrek Mal gak ada tuh film 3D nya, yah mau bagemana lagi nonton saja lah yang ada kebetulan emang si tata ini orangnya ga neko-nekooo.. hahahaha.

Ternyata filmnya gak lama dimulai nieh , seperti biasa dr pada kebelet di dalem studio gw siap2 dunk ke wc sembari benerin rambut gitu (sebenernya sih enggak hahaha) dan si tata beli makanan ringan dan minum, dia kepengen banget tuh  minuman green apa gitu, tp dia sedikit ga rela gitu deee, kambuh biasa pelid mode on nya , kalo ke gw sih biasa nagih pulsaaaa, ya uda gw bcandain aja ga mau gw bayar... wkwkwkkw...

Sesampainya distudio gw berdua ntn dengan serius dan ketawa ketawa sambil ngabisin makanan yg si tata beli, mayan gratisan,,, kapan lagi dia ga pelid kan :p.... heheheheh...
Gw ga nyangka aja film penasaran ini kartun yang kata si tata punya rambut panjang bgt bagus apaan, tp setelah gw tonton benran kocak sampe gw ketawa muluuuu ckckckck....
Uda gitu, waktu tengah nonton gw ditawarin tuh minuman yg dia suka gituuuuu, karena ga enak yah gw tolak aja sih, ckckckckc.... Habisnya keluar duitnya td gmnaa gitu cuma dikit lagi, porsi gwmah segitu sekali sedot habis tar nangs di studio repot kan gueee... kwkwkwkwkwk


Nahhhh stelah ketawa ketiwi nonton, dan habisin makanan si tata pulang lah kita, karena dengan perut amad sangat lapar gw ajak si tata makan , tp dia ga mau makan, rada males juga sih, tapi dia blg mau nemenin ya uda de gw ajak makan ayam bebek yang di tanjung duren ajah....
Tapi ada hal yang gak dsangka sangka, waktu gw sampe tuh di tempat makan astagaaaaaaaaaaaaa, semua temen gw grombolan siberat dari serang dan pekanbaru ada semua disana, mati lah saya dikecengin hahahahahaha.....
Jadi ga enak ma si tata yang tadinya super bawel, jadi diem seribu bahasa wkwkwkwkwkw, sampe dia bbm ma gw... Tp aneh tu anak blg ga mau makan tp pesen mie juga... --'a biasa cewe kalo ditawarin suka ga mau basabasi doank sebenernya... hahahah iya gitu yah ta?
ckckckckckckc......

Yahhhh semaleman ma si tata ntn makan jalan ngobrol, akhirnya kita pulang......
Dengan harapan yang besar nieh bulan depan dia dah jadian gw ditraktir 2x lipat grrrrrr .....
hahahahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar